17.12.19

Cara Melacak Lokasi Seseorang Menggunakan Google Maps





1. Langkah awal silahkan anda buka browser yang anda gunakan, dan pastikan untuk cara melacak nomor hp anda harus terhubung dengan koneksi internet jika tidak maka tidak akan berfungsi cara mengetahui posisi orang lain.

2. Dan ketikan alamat url m.google.com/maps untuk di hp android, sedangkan untuk komputer/lapotp/pc anda bisa gunakan google.com/maps tanpa M

3. Tunggu sampai google maps menampilkan secara menyeluruh tempat dan jalan, dan secara lebih detail untuk memudahkan mencari lokasi akurat orang yang anda cari.

4. Untuk mendapatkan lokasi orang yang ingin anda lacak pastikan koneksi data anda stabil, atau anda bisa menggunakan aplikasi internet gratis untuk meningkatkan kestabilan dalam menggunakan fitur google maps kali ini.

5. Jika layar google maps telah memunculkan selurh peta secara kompli anda masukan berupa nomor hp orang tersebut, dengan pilihan invite pada pilihan opsi google maps.

6. Dan tunggu proses konfirmasi sehingga secara otomatis google maps akan mengetahui keberadaan orang lain saat ia mengkonfirmasi permintaan pertemanan anda.

Untuk bisa mendapatkan akses akurat dari google maps anda harus menggunakan versi zoom agar lokasi seperti jalan raya, gang terbaca secara detai.

Sumber : harunup.com

Tidak ada komentar: