Menarik Uang Di PayPal Melalui Bank Di Indonesia



PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal juga menyediakan jasa untuk para pemilik situs e-commerce, pelelangan, dan jenis usaha lain. Markas perusahaan ini terletak di San Jose, California, Amerika Serikat.
id.wikipedia.org

PayPal sekarang sudah memiliki fitur baru yaitu Withdrawal Features sehingga pengguna PayPal Indonesia kini bisa menarik uangnya langsung melalui rekening banknya di Indonesia.

Sebelum melakukan penarikan kita harus terlebih dahulu memasukkan data rekening bank kita ke PayPal. Verifikasi penarikan uang dari PayPal ke Bank di Indonesia membutuhkan 7 digit kode, yang terdiri dari 3 digit Kode Bank diikuti dengan 4 digit Kode Cabang Bank (bisa menghubungi bank yang bersangkutan).

Penjelasan lengkap tentang Withdrawal PayPal bisa dilihat disini

Untuk membuat account PayPal bisa menggunakan Kartu Debet atau ATM yang berlogo VISA Electron diantaranya:
Kartu Debet atau ATM yang berlogo VISA atau MasterCard misalnya Bank BNI, BCA, Bank Panin, BII dan lainnya tidak bisa digunakan untuk mendaftar di PayPal.

Updated:
Sekarang penarikan tidak hanya bisa melalui kartu kredit, atau juga VCC tetapi juga bisa melalui rekerning bank lokal. Daftar rekerning bank lokal yang di dukung bisa dilihat disini

No comments: